Makanan Hingga Fesyen Paling Laris Jelang Lebaran Di Tokopedia Detik
Tak terasa Idul Adha telah tiba. Orang yang merayakan hari istimewa ini merasa kesulitan untuk berbelanja kebutuhan yang berbeda. Penjualan berbagai produk juga meningkat di Lebanon.
Tren belanja publik semakin meningkat sejak kedatangan Ramadan Chandra Wijaya, kepala komunikasi eksternal di Tocopedia. Dari 25-20 April 2022, makanan dan minuman, perawatan kesehatan, peralatan, elektronik, dan perawatan pribadi mengalami penjualan yang lebih tinggi di Tokkopedia dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
“Ramadhan dan paket liburan cokelat, bakery dan AC adalah produk yang paling diminati melalui Tocopedia,” katanya dalam keterangannya, Kamis (28 April 2022).
IKLAN. Essel Terus Bertahan Hingga 2022 Data dari 11-20 April 2022 menunjukkan kategori pertumbuhan terkuat dibandingkan periode yang sama tahun lalu: Makanan dan Minuman, Mode, Perawatan Pribadi, dan Kecantikan.
“Makanan dan minuman, teh dan buah-buahan menjadi barang yang paling banyak dicari di kategori makanan dan minuman,” ujarnya. Produk terbaik dalam kategori fashion adalah Ihram, baby scarf dan jaket batik wanita.
Sementara itu, wewangian wanita, wewangian khusus, dan tabir surya hanyalah beberapa produk perawatan pribadi yang paling laris. Lalu ada maskara paling populer di kategori kecantikan: tabir surya dan bedak.
Ehel juga mengatakan, kecenderungan berdagang di Tokopedia pada malam Ramadhan atau Idul Adha 2022 akan memunculkan banyak inisiatif bagi masyarakat Indonesia, termasuk MKOS di Indonesia. . Salah satunya adalah Tokkopedia Ramadan Extra, tradisi belanja terbesar di Tocopedia selama bulan Ramadhan hingga 30 April 2022.
Plus, ada Tokopedia sekarang! Hal ini memungkinkan orang untuk membeli segala sesuatu mulai dari daging dan sayuran hingga buah-buahan dalam waktu dua jam. Selain itu, layanan ini dapat digunakan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
"Jadi Tocopedia sekarang tersedia 24/7, Anda dapat membeli gula dua jam yang lalu!" tambah Ischel.
Tocopedia juga terus memperluas inisiatif hyper-localnya untuk mendekatkan konsumen dengan retailer lokal, salah satunya melalui etalase pilihan (KTP) perusahaan. Industri fashion memiliki gaya Ramadhan, termasuk busana muslim yang bekerja sama dengan ISSB lokal, termasuk gaun clad. Eshll mengatakan, peningkatan pakaian Clambi akan mencapai 300% pada Idul Fitri 2021.
Ada juga Ramadan Parsel yang menawarkan ribuan pilihan paket mulai dari Rs 50.000. Salah satu IHR yang terlibat dalam kampanye ini adalah Indonesia yang lemah. Menurut Achel, Dekaye telah melaksanakan Ramadhan 2021 lebih dari empat kali sebulan, dibandingkan periode yang sama bulan lalu. Tocopedia mengembangkan materi pembelajaran #SIAPRAMADAN 2022 untuk meningkatkan penjualan UMKM melalui Provider Learning Center.
Tonton video "Tokkopedia digunakan untuk meningkatkan transfer SMS lokal" [video pencetakan foto 20 detik] (fhs / fay)
Komentar
Posting Komentar