Anna Salon: Salon Yang Mengedepankan Transparansi Antara Salon Dan Konsumen

The Seven Habits Of A Highly Effective Real Estate Agent How To Be A Good Realtor Berri Properties

Salon Anna adalah perusahaan jasa salon yang didirikan 32 tahun yang lalu, pada tanggal 14 April 1990. Nene Rohana Kusuma Ningrum, sebelumnya Jl, Pramuka No. 37, terletak di Pandeyan. , Kue. Umbulhardjo, Yogyakarta, tempat kerja pada saat itu tidak bersifat pribadi, tetapi masih disewakan.

Salon Anna Setelah 10 tahun beroperasi, salon Anna berkembang cukup pesat dan menjadi menguntungkan, sama seperti saya. Anna memutuskan untuk membeli sebidang tanah di bekas tempat tinggalnya, J. Gambiran No. 107, Pandeyan, Kets. Umbulhardjo, Yogyakarta. Anna Lounge buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 20:00. menerima rata-rata 30-50 pengunjung setiap hari.

Visi Anna Salon adalah menjadi salon dengan pelayanan kualitas terbaik. Pada saat yang sama, misi mereka adalah menjaga kualitas layanan kepuasan pelanggan. Anna Salon juga memiliki tujuan jangka pendek dan jangka panjang untuk tetap bertahan dan berkembang. Tujuan jangka pendek Salon Anna adalah untuk meningkatkan tagihan bulanan meningkatkan kualitas layanan. Tujuan jangka panjangnya adalah memiliki lebih banyak cabang.

Sebelum Covid 19, salon Anna memiliki sembilan karyawan, tetapi sekarang pemilik bisnis telah mengurangi jumlah karyawan menjadi 7 karyawan sehingga karyawan dapat dibayar. Kriteria untuk mempekerjakan karyawan salon "Anna" - profesional / pendidikan tinggi yang lebih tinggi, setidaknya pengalaman di bidang kecantikan yang kompeten.

Selain itu, job description di Anna Salon disesuaikan dengan skill/kemampuan masing-masing karyawan agar dapat memberikan pelayanan kualitas terbaik sesuai dengan harapan klien Anna Salon. Jika konsumen setuju, mereka akan setia kepada Anna menjadi pelanggan tetap.

(Dwi Wahyuni, 2017), kepuasan pelanggan dapat berasal dari kualitas pelayanan yang baik, kepuasan pelanggan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, dan loyalitas pelanggan dapat berasal baik dari kepuasan pelanggan maupun kualitas layanan. melayani.

Salon Anna memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung pengelolaan usahanya, antara lain sepuluh kursi untuk klien untuk merapikan rambut, delapan cermin di depan delapan kursi, dan kursi panjang di ruang tunggu untuk merawat klien. dari hamba-hamba mereka. Dua tempat menunggu secara bergantian untuk melayani dan mencuci rambut mereka.

Keunggulan dari Anna salon adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, selalu menjaga kualitas produk yang digunakan, memiliki prinsip keterbukaan kepada pelanggan, dalam artian pemilik tidak pernah menstigmatisasi atau menyembunyikan barang yang digunakannya. Produk yang digunakan dijamin original. Harga yang ditawarkan salon "Anna" sangat terjangkau untuk semua kalangan, menerima pre-order untuk semua klien.

Dalam perkembangan bisnisnya, salon “Anna” harus menjaga kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, meningkatkan promosi salon di jejaring sosial agar semakin populer di masyarakat, karena saat ini promosi di jejaring sosial dapat dengan mudah dilakukan kemajuan teknis adalah wajib. konsumen. Ikuti salon Anna di media sosial untuk menjangkau konsumen dengan cepat.

Selain meningkatkan promosi, pemilik juga dapat mengedukasi staf internal bahwa sumber daya manusia dapat digunakan dalam bisnis jasa, karena kualitas layanan yang diberikan akan maksimal.

Rombongan Penulis: Sarjana, Guru Besar, Universitas Tamansis Yogyakarta, Auliya Roziana, SS, MM Yogyakarta Mahasiswa S1 Universitas Tamansis, semester 6, Program Studi Manajemen. Neneng Hardianty, Reza Adi Kurnia, Herlina Sukmagantias, Mangesti Wahyu Jati Pamukti.

Lihat lebih banyak Ekonomi

Tulis komen:

Buat komentar bijak bertanggung jawab. Interpretasi adalah tanggung jawab penuh komentator sebagaimana didefinisikan dalam UU ITE.

KIRIM

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

Lihat semua komentar (0) VIDEO TERSEMBUNYI

Alur kerja fotografi sepatu: panduan gaya, foto identikit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pemakaian Skincare Agar Hasil Maksimal Membuat Kulit Wajah Glowing Dan Sehat Mommies Daily

Dokter Mukhlas Yasi Alamsyah Ramu Obat Herbal PMK Dari Tetes Tebu, Bakteri Dan Daun Antiradang RADAR SEMARANG

Mengenal Whiteheads Dan Blackheads, Apa Saja Bedanya? Highend Magazine