KlikDokter Tampil Wajah Baru & Luncurkan Gerakan JagaSehatmu Menuju Indonesia Sehat

Tampil dengan Wajah Baru, KlikDokter Luncurkan Gerakan #JagaSehatmu ...

tanda. CEO KlikDokter Hendra Tjong (kiri) dan Vice President Marketing KlikDokter Mia Argionti (kanan) memperkenalkan KlikDokter sebagai salah satu aplikasi kesehatan digital terkemuka di Indonesia.

KlikDokter hadir dengan wajah baru dan memulai gerakan Indonesia sehat sehat: Selain momen spesial Hari Kemerdekaan Indonesia, KlikDokter hadir dengan wajah baru yang memberikan solusi kesehatan handal, sederhana dan terpercaya. Ekosistem layanan kesehatan digital yang saling terhubung dan terintegrasi, dari hulu hingga hilir, kondusif untuk digunakan secara luas. Saat itu, KlikDokter juga meluncurkan gerakan #JagaSehatmu untuk mewujudkan misi Indonesia Sehat.

Kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan digital menjadi salah satu alasan utama transformasi digital industri kesehatan. Apalagi di masa pandemi, masyarakat lebih mengandalkan layanan digital. Ini juga mempengaruhi kebiasaan dan perubahan gaya hidup masyarakat, memaksa mereka untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka. KlikDokter memahami hal ini dengan baik dengan berpartisipasi dalam transformasi dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

KlikDokter telah beroperasi sejak tahun 2016 dan merupakan bagian dari PT Kalbe Farma Tbk, salah satu perusahaan kesehatan dan farmasi terbesar di Indonesia. KlikDokter adalah ekosistem layanan kesehatan digital Kalbe yang komprehensif, saling terhubung dan terintegrasi untuk memberikan layanan komprehensif end-to-end yang mendukung pencapaian Indonesia sehat.

CEO KlikDokter Hendra Tjong mengatakan, “Dengan terciptanya ekosistem ini, visi dan misi KlikDokter semakin kuat. “Visi ClickDoctor adalah aplikasi terintegrasi terdepan yang dapat melayani seluruh masyarakat Indonesia di era digital. Oleh karena itu, kami telah menciptakan solusi kesehatan digital yang andal, mudah digunakan, dan lebih personal melalui tiga pilar utama: pendidikan kesehatan, layanan kesehatan, dan belanja sehat. Membentuk ekosistem yang saling terhubung dan terintegrasi seperti logo baru KlikDokter,” jelas Hendra.

Dukungan juga datang dari Cina Mas Land melalui Digital Hub tempat KlikDokter berada. Iravan Harhap, Head of Ecosystem Development and Digital Technology Department Sina Mas Land, mengatakan: “Kehadiran layanan KlikDokter memperkaya dan melengkapi ekosistem digital hub di sektor kesehatan. Kami berharap transformasi ini dapat membawa KlikDokter ke masa depan dengan menunjukkan kemudahannya. layanan kesehatan digital dan non-digital yang andal di Indonesia.”

KlikDokter hadir dengan tampilan dan logo baru yang dilambangkan dengan simbol detak jantung. Seperti detak jantung yang selalu berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kehidupan manusia, KlikDokter akan selalu berkomitmen untuk selalu hadir bagi masyarakat dengan menyediakan solusi kesehatan digital yang saling terhubung dan terintegrasi.

Untuk melanjutkan konsep dari awal dan mengusung semangat kemerdekaan, KlikDokter juga meluncurkan gerakan #JagaSehatmu yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dengan mewujudkan segala impiannya. Untuk mempromosikan gerakan ini, KlikDokter telah bermitra dengan brand ambassador yang dipilih oleh profil dan generasi Indonesia, termasuk Enzy Storia, Nana Mirdad dan Andrew White.

Gerakan #JagaSehatmu harus menjadi salah satu langkah awal KlikDokter menuju Indonesia yang sehat. Berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan dalam gerakan #JagaSehatmu antara lain pendidikan kesehatan (online dan offline), Hepatitis A (hepatitis pada anak) CSR screening di Banten, kampanye digital dan media sosial dan akan mengikutinya secara offline. Acara seperti Run Fest akan diadakan di Yogyakarta pada bulan Oktober. “Semoga #JagaSehatmu menjadi gerakan organik berkelanjutan yang mengajak lebih banyak masyarakat untuk selalu memiliki pola pikir preventif dengan tetap menjaga kesehatan,” tambah Hendra.

Kampanye positif ini dipromosikan oleh KlikDokter dari kantor pusatnya di BSD City untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berkelanjutan. Visi ini juga didukung oleh pengembangan berorientasi digital yang diciptakan oleh Cina Mas Land melalui area hub digital.

Situs seluas 26 hektar ini didedikasikan untuk masyarakat dan berbagai perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start-up dan pemimpin teknologi di bidang ilmu teknologi informasi (TI) hingga institusi akademik. Perkembangan infrastruktur dan fasilitas telah diapresiasi oleh beberapa perusahaan di bidang teknologi seperti NTT, Traveloka, Apple Developer Academy, Juniper, Grab, SIRCLO, MyRepublic, BIZZY, AWS Academy, KlikDokter, Monash University. Ini adalah universitas asing pertama di Indonesia.

KlikDokter tampil dengan wajah baru dan meluncurkan gerakan Save Your Health menuju peningkatan layanan Indonesia sehat, KlikDokter bekerjasama dengan WE+.

Tentang ClickDoctor

KlikDokter adalah salah satu platform kesehatan digital terkemuka di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari PT Kalbe Farma, Tbk. Sejak berdiri, KlikDokter mengusung semangat KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) untuk meningkatkan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. KlikDokter berisi informasi kesehatan yang akurat dan terkini dari sumber terpercaya.

Juga, berbagai fitur terkait kesehatan seperti konsultasi online 24 jam, fitur bantuan medis, direktori rumah sakit, rekomendasi obat online, pengiriman obat, serta pemesanan online waktu nyata dan fitur kesehatan lainnya tersedia melalui Click Doctor. situs web atau aplikasi.

Sinar Mas adalah tentang tanah

Sinar Mas Land adalah pengembang real estate dengan pengalaman 50 tahun di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Pada awal 2011, BSDE menyelesaikan akuisisi anak perusahaan PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi tersebut harus meningkatkan operasi CSIRO, khususnya aliran pendapatan dan diversifikasi operasi CSIRO.

Cina Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam pengembangan real estate dan properti di Indonesia telah diakui oleh lembaga-lembaga yang kredibel dan independen di seluruh dunia, termasuk penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Awards Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pasifik. - laut Real Estate Awards (2021), Cambridge IFA Global Good Governance Award (2021) dan FIABCI World Prix d'Excellence Awards (2022).

Didukung oleh tim manajemen yang kuat, Cina Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui pengembangan BSD City) serta pelopor dalam pengembangan konsep hunian cluster (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dll. ). ) ) Selain itu, Ciner Mas Land merupakan pionir dalam pengembangan proyek Strata Mall/Trade Center (ITC) yang inovatif di Indonesia.

Sebagai pengembang real estate, Sina Mas Land berupaya untuk mewujudkan perlindungan lingkungan dengan menerapkan visi hijau di setiap proyeknya. Kesadaran akan tanggung jawab perusahaan untuk menjaga lingkungan diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan Green Space Green Office Park, Sertifikasi Green Building, The Breeze Eco-Mall tanpa dinding, trotoar yang nyaman dan berbagai kegiatan peningkatan kesadaran. Pentingnya perlindungan lingkungan

Cina Mas Land sejauh ini telah menanam lebih dari tiga juta pohon di kawasan komersial, kawasan pejalan kaki, median, taman ekologi, taman kota maju, dan hutan kota. Inisiatif dan komitmen sosial terus diimplementasikan melalui berbagai program CSR yang memberikan kesempatan kepada masyarakat lokal dan usaha kecil untuk mendapatkan manfaat dari pengembangan yang dilakukan oleh Sinar Maas Land. Pasar dan jajanan pinggir jalan serta program CSR.

Sina Mass Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sozitz Jepang, ION, Itochu-Japan yang telah beroperasi selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hong Kong Land dan mitra lokal seperti Kompas Grammedia dan Kalbe.

Tentang PT Kalbe Pharma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) didirikan pada tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terdaftar terbesar di Asia Tenggara. Kalb memiliki empat divisi utama yang mengelola portofolio merek terpercaya dan beragam; divisi obat resep, divisi produk kesehatan yang menangani obat bebas, multivitamin dan suplemen minuman, divisi nutrisi dan divisi distribusi dan suplai.

Saat ini, Kalb memiliki lebih dari 40 anak perusahaan dan 15 fasilitas manufaktur berstandar internasional dan mempekerjakan sekitar 16.000 orang di 76 cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1991, saham Kalbe tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI: KLBF).

Baca lebih banyak berita dan artikel di Google Berita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pemakaian Skincare Agar Hasil Maksimal Membuat Kulit Wajah Glowing Dan Sehat Mommies Daily

Dokter Mukhlas Yasi Alamsyah Ramu Obat Herbal PMK Dari Tetes Tebu, Bakteri Dan Daun Antiradang RADAR SEMARANG

Mengenal Whiteheads Dan Blackheads, Apa Saja Bedanya? Highend Magazine